susah yaa ternyata nyari nama / tittle buwad kelas !!
heemh,, seharian gak kelas
dua hari juga gak kelar... banyak sih usulan tapi banyak juga yang nentang ! terus ENDINGNYA juga berantakan...
awalnya pakek nama RECIDA (Remaja CInta Ipa DuA) tapi kok... kalok di bikin tulisan di Jaket bwad Study Tour besok gak BAGUS ! terus akhirnya nyari lagi
yaah untuk sementara pakek nama yang sekarang AIPAD (Anak IPA Dua) gak tau deh pada setuju apa enggak !
kalok aku sih nama apa aja terserah yang penting anak-anak yang laen setuju !
well.. itulah perbedaan klok gak ada perbedaan khan juga GAK GOKIL
DUNIA TERASA HAMBAR (*jiah omongan gw NUWEK'I
ada yang mau ngusulin nama buwad kitaaa ???